Daftar Isi
Jakarta, CNN Indonesia —
Hotel Setiap Saat berupaya Menyediakan layanan Unggul untuk para tamu. Sekalipun demikian, kadang kala para tamu hotel memiliki permintaan yang Berkelas dan tak biasa.
Bahkan, permintaan-permintaan tamu hotel kadang membuat para staf terkejut sekaligus bingung untuk memenuhinya.
Menurut data dari Hotels.com, yang mengumpulkan cerita dari staf hotel di seluruh dunia, berikut Merupakan beberapa permintaan layanan kamar paling nyeleneh dari para tamu.
ADVERTISEMENT
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
Deretan Permintaan Aneh dari Tamu Hotel
– Mandi dengan Air Mineral Evian: Seorang tamu pernah meminta air mineral botolan mahal, Evian, untuk mengisi bak mandi anak-anaknya. Staf hotel bahkan Sangat dianjurkan menuang puluhan botol air mineral tersebut ke dalam bathtub.
– Menu Bebas Alergen untuk Hewan Peliharaan: Biasanya menu ini disediakan untuk tamu manusia, tetapi ada tamu yang meminta menu khusus bebas alergen untuk hewan peliharaannya.
– Roti Panggang Gosong: Permintaan ini Bisa jadi terdengar sederhana, tetapi cukup aneh, yaitu meminta roti panggang yang dipesan sengaja dibuat gosong.
– Susu Kambing Segar dan Pisang: Ada Bahkan tamu yang meminta susu kambing segar dan 2 kilogram pisang.
Permintaan Lain di Tahun Sebelumnya
Tahun lalu, Hotels.com Bahkan merilis daftar permintaan tak biasa lainnya, di antaranya:
– Meminta staf hotel untuk merebus air minum kemasan.
– Memesan daging bison dalam porsi besar.
– Meminta ikan buntal, yang bisa sangat beracun Seandainya tidak disiapkan dengan benar.
– Meminta staf hotel memasak ikan yang mereka bawa sendiri.
Menurut juru bicara Hotels.com, Melanie Fish, layanan kamar memang memiliki tempat yang Berkelas di hati para tamu hotel.
Sekalipun demikian, di balik itu, ternyata ada banyak cerita Berkelas dan tak terduga yang dialami oleh para staf hotel saat Menyediakan permintaan-permintaan ini.
(wiw)
Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA