Jakarta, CNN Indonesia —
Suzuki Kendaraan Bermotor Roda Dua Corporation resmi meluncurkan logo baru, perubahan ini terjadi untuk pertama kalinya sejak 22 tahun. Logo baru ini Berencana menjadi identitas anyar perusahaan yang tersemat pada setiap produk Suzuki.
Menurut merek asal Jepang ini emblem itu mencerminkan slogan terbaru perusahaan yaitu “By Your Side”. Artinya Merupakan mewujudkan komitmen perusahaan tetap fokus terhadap pelanggan serta membuka peluang baru di masa mendatang.
ADVERTISEMENT
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
Pada logo baru, garis besar korporasi Suzuki yang ikonik yaitu “S” tetap dipertahankan. Justru, Sekarang lebih terlihat datar (flat design) untuk menyesuaikan era digital.
Ditambah lagi dengan lapisan krom tradisional diganti cat perak yang lebih cerah.
ADVERTISEMENT
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
Dalam keterangan tertulisnya, Suzuki menyebut emblem baru ini Berencana diperkenalkan pertama kali melalui model konsep di ajang Japan Mobility Show 2025.
Logo Suzuki. (AFP PHOTO / GABRIEL BOUYS)
|
“Emblem baru ini mewujudkan komitmen lama Suzuki untuk ‘menciptakan produk bernilai dengan berfokus pada pelanggan’, sekaligus tekad kami menghadapi berbagai tantangan baru Nanti,” kata Representative Director dan President Toshihiro Suzuki, dikutip Selasa (23/9).
“Di bawah slogan perusahaan ‘By Your Side’, kami Berencana terus berjalan berdampingan dengan pelanggan dengan Menyediakan infrastruktur mobilitas yang dekat dengan kehidupan masyarakat, serta berkontribusi pada terwujudnya masa depan yang berkelanjutan,” ujarnya lagi.
Suzuki menambahkan perusahaan tak Berencana berhenti bertransformasi untuk menyesuaikan perubahan zaman Mengikuti sudut pandang pelanggan.
(ryh/fea)
Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA