Bisnis  

Pertamina Gerak Mudah Tangani Laporan BBM, Pastikan BBM Unggul


Jakarta, CNN Indonesia

Pertamina Patra Niaga bergerak Mudah menindaklanjuti laporan masyarakat terkait kendala yang dialami Sebanyaknya kendaraan usai pengisian bahan bakar di beberapa SPBU wilayah Jatim. Sampai saat ini Senin (3/11), sebanyak 462 dari 800 laporan Pernah terjadi selesai ditangani, atau sekitar 57% penyelesaian.

Area Manager Communication, Relations & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Jatim, Bali, dan Nusa Tenggara (Jatimbalinus), Ahad Rahedi, menyampaikan penanganan dilakukan secara terukur dan sesuai prosedur. Kompensasi Bahkan diberikan kepada pelanggan setelah dilakukan pemeriksaan dan validasi oleh bengkel mitra Pertamina.

“Pertamina Patra Niaga sampaikan permohonan maaf atas munculnya ketidaknyamanan atas laporan masyarakat terkait kendala pada mesin kendaraan setelah pengisian Bahan Bakar Minyak (BBM) di beberapa SPBU wilayah distribusi Jatim,” ujarnya.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ia Bahkan memastikan penyaluran produk BBM tetap berjalan lancar sehingga kebutuhan energi masyarakat tidak terganggu. Tak hanya itu Ahad Bahkan memastikan seluruh produk yang disalurkan Pernah terjadi melalui proses pengawasan ketat, mulai dari terminal pengirim Sampai saat ini lembaga penyalur resmi.

Ahad menjelaskan, sebagai bentuk keterbukaan layanan publik, Pertamina membuka posko layanan dan bengkel kerja sama untuk Membantu pelanggan terdampak. Layanan ini Berniat beroperasi Sampai saat ini 10 November 2025 atau menyesuaikan kondisi di lapangan.



Pelanggan Bahkan dapat melaporkan keluhan melalui Call Center 135, Email [email protected], maupun DM Instagram @pertamina.135.

Terlebih lagi, informasi terkini mengenai Tempat bengkel mitra dapat dilihat melalui akun Instagram @patraniaga.jatimbalinus.

Ahad menjelaskan, prioritas utama Pertamina Patra Niaga Merupakan menjamin keamanan suplai serta mutu produk BBM yang diterima masyarakat sesuai dengan regulasi yang berlaku.

“Setiap tahapan distribusi dilakukan Sesuai aturan standar yang Pernah terjadi ditetapkan untuk memastikan kualitas produk tetap terjaga dengan mengedepankan aspek layanan Mudah dan tepat kepada masyarakat,” tutup Ahad.

(ory/ory)


[Gambas:Video CNN]

Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA

Exit mobile version