Bisnis  

Pegadaian Raih Empat Penghargaan di Marketplus Conference 2026


Jakarta, CNN Indonesia

PT Pegadaian kembali menorehkan prestasi dengan meraih empat penghargaan bergengsi sekaligus pada ajang Marketplus Conference 2026. Penghargaan ini semakin mengukuhkan posisinya sebagai perusahaan yang adaptif dan inovatif.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Direktur Pemasaran, Penjualan, dan Pengembangan Produk PT Pegadaian, Selfie Dewiyanti, di Jakarta, pada Kamis (11/12).

Penghargaan ini merupakan barometer keunggulan industri yang mengakui perusahaan dengan kinerja Unggul, serta mengapresiasi kemampuan perusahaan dalam mengorkestrasi sinergi antara layanan, inovasi, dan nilai tambah bagi masyarakat.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pada tahun ini, Pegadaian Berhasil memborong empat kategori penghargaan atas inovasi strategis yang Pernah dilakukan, meliputi kategori Penjualan (Sales) dan Pemasaran (Marketing) pada rangkaian acara Marketplus Conference 2026

Pegadaian berhasil meraih satu penghargaan CX Maestro Award 2025 pada kategori Face To Face Direct Sales, dengan predikat Sales Excellence Through Business Process Outsourcing.



Kemudian, tiga penghargaan Marketeers Digital Marketing Heroes 2025, diantaranya Employee Generated Content Heroes dengan predikat People-Powered Marketing: Akselerasi Usaha Lewat Influencer Internal, SEO Campaign Heroes: SEO Campaign Website Sahabat Pegadaian, dan 360 Product Campaign Heroes melalui Program Gajian Emas.

Direktur Pemasaran, Penjualan, dan Pengembangan Produk PT Pegadaian, Selfie Dewiyanti, menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang terlibat.

Menurutnya, penghargaan ini merupakan bukti nyata bahwa inovasi dan kerja keras Insan Pegadaian di seluruh Indonesia Pernah Menyediakan kontribusi signifikan bagi penguatan brand dan pertumbuhan Usaha perusahaan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh Insan Pegadaian, Influencer Internal, Agen Pegadaian, Sampai sekarang Sahabat Pegadaian yang menjadi bagian penting dalam perjalanan ini,” ujar Selfie dalam keterangannya dikutip Senin (15/12).

Lebih lanjut, Selfie menegaskan komitmen Pegadaian untuk terus Memanfaatkan strategi pengalaman pelanggan dan pemasaran Di waktu yang akan datang.
Seperti dengan adanya Influencer Internal yang memungkinkan karyawan membagikan konten edukatif terkait produk dan layanan secara autentik.

Ditambah lagi, Pegadaian berhasil mendorong website Sahabat Pegadaian menjadi pusat literasi keuangan digital dengan trafik organik yang meningkat pesat melalui strategi SEO yang efektif.

“Kami Akan segera terus bertransformasi, memanfaatkan data dan teknologi, serta menghadirkan program pemasaran yang relevan Supaya bisa masyarakat semakin mudah mengakses solusi keuangan Pegadaian. Kami percaya bahwa peningkatan pengalaman pelanggan Merupakan kunci untuk mendorong pertumbuhan Usaha yang berkelanjutan dan inklusif,” tambahnya.

Dengan pencapaian ini, Pegadaian semakin menegaskan posisinya sebagai perusahaan yang adaptif dan terdepan dalam menghadirkan layanan keuangan yang inklusif.

Pegadaian berkomitmen untuk terus Memanfaatkan edukasi keuangan, Memperjelas jangkauan layanan, serta Menyediakan nilai tambah bagi seluruh masyarakat Indonesia.

(inh)


Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA