Sinopsis Death Race 2, Bioskop Trans TV 8 Agustus 2024


Jakarta, CNN Indonesia

Bioskop Trans TV malam ini, Kamis (8/8), Nanti akan menayangkan Death Race 2 (2010) pada pukul 21.00 WIB. Berikut sinopsis Sinema yang dibintangi Lucas Goss dan Tanit Phoenix itu.

Death Race 2 bercerita tentang kisah awal karakter Luke alias si Frankenstein yang menjadi protagonis utama Sinema tersebut.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sinema diawali dengan usaha Carl “Luke” Lucas (Lucas Goss) yang Di waktu ini sedang melancarkan aksi merampok bank atas suruhan bosnya, Markus Kane (Sean Bean).

Berbeda dengan, aksi kriminal mereka gagal setelah dua polisi menggagalkan Luke dan rekan-rekannya. Luke pun ditangkap dan dihukum penjara di Pulau Terminal.

Pulau Terminal sendiri merupakan penjara swasta yang dikendalikan oleh Weyland Corporation. Penjara itu dikenal sebagai Tempat syuting untuk program televisi berjudul Death Match.

Kejuaraan yang tayang di TV itu mempertemukan dua narapidana yang mesti bertarung di dalam arena sampai tewas atau menyerah. Narapidana yang mengikuti pertarungan itu bahkan diperbolehkan untuk menggunakan senjata atau barang lain untuk melindungi dirinya.

Luke menjadi salah satu yang diajak untuk mengikuti Death Match oleh September Jones (Lauren Cohan), Berbeda dengan ia menolaknya. Sampai saat ini, pada suatu waktu, kerusuhan terjadi di penjara Pulau Terminal.

Luke pun bertemu dengan Katrina Banks (Tanit Phoenix) yang Sudah menyelamatkannya dalam kerusuhan itu.

September Pada intinya mengubah konsep Death Race dari pertarungan menjadi ajang balap Kendaraan Pribadi. Luke mengikuti balapan itu bersama teman-temannya, yaitu Lists (Fred Koehler), Goldberg (Danny Trejo), dan Rocco (Joe Vaz).

Luke menjadi target lawannya dalam Death Race demi memenangkan hadiah dari bos Weyland Corporation.

Death Race 2 merupakan sekuel dari Sinema pertama yang tayang terlebih Pada Pada masa itu pada 2008. Berbeda dengan, Sinema ini bercerita tentang prekuel dari Sinema pertama.

Sinema kedua Death Race ini disutradarai oleh Roel Reine Sesuai ketentuan skenario dari Tony Giglio.

Luke Goss didapuk sebagai pemeran utama Death Race 2 sebagai Carl “Luke” Lucas. Selain Goss, Sinema ini turut diperankan oleh Fred Koehler, Tanit Phoenix, Robin Shou, Lauren Cohan, Danny Trejo, Ving Rhames, dan Sean Bean.

Usai mengetahui sinopsis Death Race 2, saksikan Sinema tersebut di Bioskop Trans TV pukul 21.00 WIB. Selanjutnya, Bioskop Trans TV Bahkan Nanti akan menayangkan Battle Creek Brawl (1980) pada pukul 23.00 WIB.

(pra)


Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA