Perjalanan Andre Taulany dan Rien Sebelum Gugatan Cerai

Jakarta, CNN Indonesia

Andre Taulany mengajukan permohonan cerai atas istrinya, Rien Wartia Trigina, ke Lembaga Peradilan Agama (PA) Tigaraksa, Banten. Permohonan cerai talak itu diajukan Andre pada 4 April 2024.

Permohonan cerai itu Pernah terjadi terdaftar di PA Tigaraksa dengan nomor perkara 1668/Pdt.G/2024/PA.Tgrs. Pengajuan itu Bahkan dikonfirmasi Humas PA Tigaraksa Ummi Azma.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Untuk nama Andreas Taulany bin RNI Haumahu itu memang benar ajukan permohonan cerai talak terhadap istrinya Rein Wartia Trigina binti Yulius Antony di PA Tigaraksa tanggal 4 April 2024,” kata Ummi Azma, Rabu (7/8).

“Untuk detail saya tidak bisa menerangkan karena perkara cerai itu Merupakan perkara tertutup untuk umum. Yang Tidak mungkin tidak memang ada perkara yang diajukan oleh saudara Andre Taulany,” lanjutnya.

Rumah tangga Andre dan Rien Warita menapaki perpisahan setelah berjalan selama hampir 19 tahun. Hubungan mereka relatif jarang dibagikan ke publik, terutama oleh Andre selama beberapa tahun terakhir.

Berbeda dari, di balik itu, Andre dan istrinya yang akrab disapa Erin Taulany melewati berbagai hal dalam rumah tangga, dari resmi menikah Sampai saat ini dikaruniai anak.

Berikut sederet kisah di balik rumah tangga Andre dan Erin Taulany selama 18 tahun.

1. Menikah pada 2005

Andre Taulany dan Erin resmi menikah pada 17 Desember 2005. Pria kelahiran 17 September 1974 itu memutuskan untuk meminang Erin setelah sempat dekat dengan Sebanyaknya perempuan.

Hubungan Andre dan Erin terpaut beda usia 11 tahun. Bahkan, pasangan itu menikah saat Erin masih duduk di bangku kuliah, tepatnya ketika menjadi mahasiswa semester 4.

2. Dikaruniai tiga anak

Pernikahan itu kemudian berjalan mulus Sampai saat ini dikenal sebagai pasangan harmonis. Andre dan Erin dikaruniai tiga orang anak yang lahir dengan jarak 2-3 tahun.

Anak pertama Andre dan Erin yang bernama Ardio Raihansyah Taulany lahir pada November 2006. Mereka kemudian dikaruniai anak kedua yang Bahkan seorang laki-laki dan bernama Arkenzy Salmansyah Taulany pada Januari 2009.

Kemudian, anak ketiga Andre dan Erin diberi nama Arlova Carissa Taulany yang lahir pada Oktober 2011.

Lanjut ke sebelah…


Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA