Olla Ramlan Laporkan Akun Buzzer yang Menghina Keluarganya


Jakarta, CNN Indonesia

Seniman Olla Ramlan melaporkan Sebanyaknya akun buzzer terkait dugaan pencemaran nama baik Sampai saat ini fitnah ke Polda Metro Jaya, Selasa (15/10).

Olla menerangkan laporan tersebut ia buat lantaran akun-akun tersebut Pernah menghina keluarganya. Mulai dari almarhum ayahnya Sampai saat ini anak-anaknya.

“Saya Pernah laporkan tinggal kita tunggu prosesnya, insyaallah kita Berencana menemukan akun yang melakukan ini. (Laporan terkait) pencemaran nama baik, fitnah dan Undang-Undang ITE,” kata Olla kepada wartawan.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Kalau menyangkut saya, saya enggak peduli, tapi menyangkut alhmarhum ayah saya yang Pernah meninggal, itu udah enggak lucu. Dan apalagi ini anak-anak saya, yang saya lahirkan, kemudian dihina saya enggak terima,” tutur Ia.


Lebih lanjut, Olla mengaku dirinya Pernah memiliki bukti yang kuat terkait penghinaan yang dilakukan akun buzzer itu. Sekalipun, ia enggan membeberkan bukti apa saja yang dimilikinya.

“Insyaallah ya, saya enggak pernah koar-koar marah. Ini pertama kalinya karena menyangkut ayah saya yang Pernah almarhum Sekaligus anak-anak saya,” ucap Ia.

(dis/pta)


Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA