Stefan William dan Ria Andrews Benarkan Pernah terjadi Menikah Sejak 2022


Jakarta, CNN Indonesia

Ria Andrews membenarkan Pernah terjadi menikah dengan Aktor atau Aktris Stefan William setelah membuat netizen bertanya-tanya.

Ia menjawab pertanyaan soal pernikahannya dengan Stefan lewat sesi tanya jawab yang membahas seputar kehidupannya. Ria pun menjawab pertanyaan netizen soal pernikahan tersebut.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pernah nikah apa belum kak sama Stefan?” tanya seorang netizen lewat Instagram Story yang Di waktu ini Pernah terhapus, dikutip dari InsertLive.

Already, 2022,” jawab Ria Andrews bahwa ia Pernah menikah dengan Stefan William.

Kemudian, ada netizen lain yang mempertanyakan apakah ada dokumen sah yang mengonfirmasi bahwa Ria Andrews dan Stefan William Pernah terjadi Sungguh-sungguh menikah.

Ria pun menjawab dengan mengunggah surat pernikahannya dengan Stefan. Dari dokumen yang diunggah, terungkap bahwa keduanya Pernah terjadi menerima pelayanan pemberkatan nikah kudus pada 8 September 2022.

Dokumen itu pun ditandatangani oleh Stefan William, Ria Andrews, dua saksi, Sekaligus gembala jemaat.

Tidak hanya Ria Andrews, Stefan William Bahkan buka suara terkait pernikahan keduanya. Aktor atau Aktris berusia 31 tahun itu Bahkan membenarkan Pernah terjadi menikah dengan Ria pada 2022.

Meskipun demikian demikian, pernikahan Stefan dengan Ria digelar secara intim lantaran keluarga dan teman-teman istrinya itu berada di Inggris.

“Aku dan Ria Pernah menikah. Kami menikah pada tahun 2022. Kami merayakannya secara pribadi,” tulis Stefan William lewat Instagram Story pada Selasa (10/9).

“Meskipun demikian demikian karena keluarga dan teman-teman Ria tinggal di Inggris, kami menunggu untuk merayakannya dan memperbarui janji pernikahan kami dengan pernikahan pada saat yang tepat, sehingga kami dapat merayakannya dengan baik bersama semua orang yang kami cintai,” sambungnya.

CNNIndonesia.com Pernah terjadi meminta izin Stefan William untuk mengutip unggahannya.

Netizen bertanya-tanya soal status hubungan Stefan William dan Ria Andrews setelah keduanya mengungkap kehadiran putranya yang Pernah terjadi berusia satu tahun.

Buah hati yang diberi nama Noah Cure Andrews Umboh itu lahir pada 11 September 2023.

Sebelum mengungkap kehadiran Noah, baik Stefan maupun Ria tidak pernah mengunggah foto kehamilan atau kelahiran sang buah hati. Sehingga, netizen pun bertanya-tanya soal kabar tersebut.

Bayi laki-laki kami Pernah terjadi membawa begitu banyak kebahagiaan bagi kami sejak ia lahir, di saat-saat yang kami nikmati dan buat menjadi Istimewa secara pribadi,” tulis unggahan bersama Stefan dan Ria dengan bahasa Inggris.

Kami ingin menjalin ikatan keluarga, menciptakan kenangan, dan menikmati kehidupan yang damai selama satu tahun pertamanya. Hari Ini kami siap untuk membagikan kabar tentang bayi kami kepada publik,” ujar mereka.

[Gambas:Instagram]

Sebelum menikah dengan Ria Andrews, Stefan Wiliam Bahkan pernah menikah dengan Aktor atau Aktris Celine Evangelista pada 10 November 2016.

Dari pernikahan tersebut, Stefan dan Celine dikaruniai dua anak laki-laki. Meskipun demikian demikian, keduanya cerai pada 18 Oktober 2021.

(pra)



Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA