Bisnis  

Dirut Pertamina Turun Langsung Cek Stok LPG 3 Kg di Surakarta


Jakarta, CNN Indonesia

Direktur Utama Pertamina, Nicke Widyawati turun langsung mengecek ketersediaan LPG 3 kg di Kota Surakarta pada Jumat (6/9).

Tiba di Bandara Adi Soemarmo, Boyolali, Nicke langsung mendatangi Sebanyaknya toko kelontong di Kecamatan Laweyan, Surakarta.

Saat itu, Nicke mengecek ketersediaan LPG 3 kg di level pengecer, diikuti dialog langsung dengan pemilik toko yang menyampaikan keluhan tak ada pengantaran LPG 3 kg dalam beberapa hari terakhir.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Merespons keluhan itu, Nicke langsung memerintahkan Executive General Manager Pertamina Patra Niaga Regional Jateng, Aribawa untuk menindaklanjuti dengan mendata toko tersebut.

“Ibu Nanti akan dibantu, silakan nanti Ibu bisa langsung membeli LPG 3 kg ke pangkalan hanya 2 km dari sini. Harganya Rp15.500, jauh di bawah Harga Eceran Tertinggi di harga Rp18 ribu, nanti Nanti akan didata dengan menggunakan KTP karena memang ini barang Bantuan Pemerintah,” ucap Nicke.

Pada kesempatan yang sama, Nicke menyampaikan bahwa tim sales area manager Pertamina Nanti akan Membantu para pemilik toko kelontong yang berperan sebagai penyalur LPG 3 kg di level eceran.

“Tim kami di lapangan Setiap Waktu siaga untuk Membantu Ibu dan para pemilik toko lain yang menyalurkan LPG 3 kg. Bila ada keluhan, bisa langsung sampaikan, dan bisa Bahkan melalui call center Pertamina 135,” tutur Nicke.

Pada Saat ini Bahkan, Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah sendiri Pernah terjadi menambah 13.600 tabung LPG 3 kg di Kota Surakarta, sebagai penanggulangan peningkatan permintaan di kota tersebut dalam beberapa pekan terakhir.

(rea/rir)


[Gambas:Video CNN]


Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA